SEGERA HUBUNGI KAMI...TELP. 031-5342841 / 031-70027280 / 0852-30776699...PUSAT BAHAN BANGUNAN SURABAYA - JL.BALIWERTI NO.39 SURABAYA...

Tuesday, April 1, 2008

New Comer : Venizea Granite Tile

Welcome...."venizea"

Beberapa hari yang lalu saya sempat mengunjungi pameran granite tile venizea disupermall pakuwon yang berakhir tgl 30 mar 08 kemarin..
Dengan tata display yang begitu indah membuat tampilan venizea semankin mewah dan elegant, dengan berbagai motif yang ditawarkan serta harga yang bervariatif.

Tampaknya Venizea berusaha untuk mencari market niche, dengan mengusung slogan the first and the only one in indonesia untuk salah satu produk mereka yakni "Blue Ocean Series".

Dalam pengamatan saya, blue ocean series tampil dengan warna dasar biru muda dan beberapa motif, memang saat ini kompetitor lainya belum ada yang memasarkan granite tile dengan warna dasar biru...:)something diffrent from the other..

Setelah melihat langsung pamerannya dan mengunjungi web vinezia menurut saya produk ini cukup oke dan mudah-mudahan bisa diterima pasar karena venizea juga harus bertarung dengan berbagai brand yang telah beredar sebelumnya apalagi saya lihat harganya juga lumayan tinggi...

welcome to the market.......
salam sukses.

No comments: