SEGERA HUBUNGI KAMI...TELP. 031-5342841 / 031-70027280 / 0852-30776699...PUSAT BAHAN BANGUNAN SURABAYA - JL.BALIWERTI NO.39 SURABAYA...

Friday, April 18, 2008

HOT item : MARMO SERIES



Hii..everybody.....
Sudah beberapa minggu rasanya saya tidak memposting berita-berita terbaru, yes... hari ini saya akan memperkenalkan granite tile tipe terbaru yakni MARMO SERIES. Selama ini kita mengenal granite tile dengan warna dasar hitam yang beredar dipasaranan hanya hitam polos tanpa corak dan motif, nah..marmo series menghadirkan 2 tipe terbaru dengan warna dasar hitam dan bermotif marmer. Pertama kali saya melihatnya kira-kira 2 minggu yang lalu di Jakarta, saya langsung terkesima, memang luarbiasa bagusnya dan sangat menyerupai batu marmer asli yang mungkin motif ini memang dijipalak dari marmer italy..


Dengan tampilan hitam pekat dikombinasi dengan warna serat putih dan emas tampak kontras sekali keseluruhan granite ini, sehingga bagi orang2 yang baru melihatnya pasti terkesima. Hal ini terbukti waktu saya display di toko saya temen2 kontraktor dan customer langsung bertanya : Wah..bagus sekali, bikinan mana, harga berapa? dan sebagainya ..

Saya rasa kedua tipe ini sangat cocok diaplikasikan di rumah tipe minimalis atau mungkin bisa diaplikasikan di teras rumah, lobby2 kantor, restaurant, ini akan memberikan kesan yang sangat mewah.

Okay, that's all for this time, for more information u can call me or just go to our showroom, thanxs so much, see u again........


No comments: