SEGERA HUBUNGI KAMI...TELP. 031-5342841 / 031-70027280 / 0852-30776699...PUSAT BAHAN BANGUNAN SURABAYA - JL.BALIWERTI NO.39 SURABAYA...

Wednesday, April 2, 2008

'SBY' diserbu "Chivas"


Siang tadi saya dikunjungi seorang rekan dari Jakarta, yang menawarkan kerjasama untuk menjual produk granite tile china dengan brand CHIVAS....

Sekilas brand tersebut sangat familiar, eiiit...ini bukan jenis minuman wine yang terkenal itu tetapi ini adalah granite tile ex-china dengan 3 size yakni 60cm, 80cm dan 100cm...

Kami saling bertukar informasi mengenai pemasaran granite tile di surabaya, memang chivas baru melakukan penetrasi di pasar surabaya. Sebelumnya brand ini telah beredar di Jakarta, Bandung dan sekitarnya, menurut rekan saya ini produknya cukup diterima dimasing-masing pasar tersebut dan sekarang tinggal menggempur pasar surabaya.

Jumlah item yang ditawarkan memang tidak terlalu banyak, mulai dari motif putih polos,hitam polos, golden black, urat kayu, marble, dan motif2 3dimensi., saya sempat melakukan uji ketahanan noda dari sample granite yang dibawa, memang hampir semuanya superglossy dan tahan noda walaupun ada 1 tipe yang belum lolos uji ketahanan noda yang katanya superglossy...it's ok no problem

Dari segi harga memang ada selisih lebih mahal sedikit dibandingkan dengan harga pasaran surabaya akan tetapi mungkin masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda.

Pengamatan saya diantara motif yang ditawarkan yang menjadi pilihan saya adalah golden black, black dan satu lagi warna black motif marble. Dengan warna hitam yang lebih pekat dibandingkan produk yang beredar di surabaya saya rasa ini merupakan satu keunggulan, untuk motif yang lain..nothing diffrent from the others..
Anyway, mudah-mudahan granite tile Chivas dapat bersaing di surabaya dan tentunya mereka berharap bisa se-sukses wine chivas,....dan harapan saya semoga kami bisa menjalin hubungan kerjasama yang lebih erat dimasa mendatang..
Please welcome CHIVAS granite tile,...

No comments: